Qur’an Call adalah program layanan menghafal Al-Qur’an menggunakan fasilitas telefon dengan layanan 24 jam. Qur’an Call beraktivitas sebagai program layanan kepada masyarakat via telefon dengan Pembimbing Tahfidz (operator) yang menguasai metode tahfidz (sima’i) dan memahami tahsin Al-Qur’an.
Qur’an Call beraktivitas 7 hari (24 jam – disesuaikan*) untuk melayani setoran hafalan Al-Qur’an dan membimbing tahsin Al-Qur’an. Progres dan jadwal setoran setiap pengguna layanan tercatat dengan baik. Program Qur’an Call memiliki konten-konten sebagai berikut:
- Layanan Tahsin Al-Qur’an
- Layanan Tahfidz Al-Qur’an
- Edukasi DAQU Methode
TUJUAN
Tujuan layanan Qur’an Call untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat yang sibuk tetapi tetap bisa belajar dan menghafal Al-Qur’an melalui telefon.
SASARAN
Sasaran program Qur’an Call adalah masyarakat umum : Anak- anak, Remaja, Dewasa dan Orang Tua yang mau belajar Membaca dan menghafal Al Qur’an
TARGET
- Masyarakat (pekerja) yang sibuk dapat belajar membaca & menghafal Al-Qur’an melalui Qur’an Call
- Anak – anak yang belajar usia sekolah dapat belajar membaca dan menghafal Al Qur’an
- Setiap pengguna layanan dapat memperbaiki bacaan (tahsin) Al-Qur’an dengan baik dan tercatat.
Daftar Ngaji via Qur’an Call: 08001500311