Krisis kemanusiaan yang terus menggelayuti Gaza mengakibatkan satu juta warga Gaza, Palestina terancam kelaparan. PBB mengungkapkan hal terjadi karena anggaran Badan Pengungsi Palestina bakal habis dalam waktu sebulan, dikutip dari CNN.

Selain itu, The Independent melaporkan pada Kamis (9/5), bahwa sekitar 2.000 warga Gaza  yang ditembak oleh tentara Israel juga terancam kehilangan anggota badannya akibat krisis yang semakin parah ini. Dalam satu tahun kemarin, ada sekitar 29.000 warga Palestina yang menderita luka tembak akibat bentrok dalam aksi protes di perbatasan.

Sahabat, jangan lupakan Gaza di setiap untaian doa yang kita panjatkan. Mereka adalah penduduk mulia bumi Syam yang sedang berjuang melawan penjajahan Israel. Tak hanya itu, mereka juga merupakan pejuang yang berada di garda terdepan untuk menjaga tempat suci umat muslim di seluruh dunia.

Insya Allah, Daarul Qur’an akan terus membersamai mereka dengan bantuan-bantuan kemanusiaan seiring dengan amanah yang Sahabat titipkan melalui Daarul Qur’an.

Sahabat bisa berpartisipasi membantu penduduk bumi Syam melalui rekening kemanusiaan di bawah ini:
BCA # 6030 755 055
Mandiri Syari’ah # 7011 059 389 A.n Yayasan Daarul Qur’an Nusantara

#SaveGaza #BerkahnyaZakat#NikmatnyaSedekah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *