Mahmoud Hussein, bocah Gaza yang berusia 14 tahun ini tertunduk penuh duka. Pasalnya, mimpinya untuk menjadi pemain sepak bola kandas setelah zionis Israel menembak kakinya. Hingga akhirnya kaki Hussein harus diamputasi.

Hussein ditembak di Kota al-Khader, Tepi Barat. Setelah ia ditembak kemudian militer Israel menyergap dan menahan Hussein. Beberapa hari yang lalu ia dibebaskan oleh militer Israel dengan kakinya yang sudah terputus.

“Di rumah sakit adalah tempat saya koma, dan hari berikutnya mereka melakukan operasi dan mengamputasi kaki saya. Saya tidak tahu mereka melakukan itu sampai ibu saya datang dan memberi tahu saya tentang apa yang terjadi,” tambahnya, “Itu adalah seperti mimpi, atau lebih tepatnya mimpi buruk bagiku, apakah kakiku ada di sana, atau tidak”, ujarnya, dilansir dari imemc.

Data yang ditunjukkan Hareetz, 6.106 warga Gaza yang ditembak 940 di antaranya adalah anak-anak. Kekejian Israel terhadap warga Palestina memang tak pandang bulu, anak kecil yang tak berdosa pun tak luput dari target sasarannya.

Sahabat, terus doakan saudara kita di bumi Syam Palestina. Insya Allah, Daarul Qur’an akan senantiasa terus membersamai mereka dengan berbagai program kemanusiaan dan pendidikan. Yuk, salurkan bantuan terbaikmu melalui: πŸ”— link bit.ly/sedekahqu atau

REKENING KEMANUSIAAN PPPA DAARUL QUR’AN
πŸ’³ BCA 6030 755 055
πŸ’³ Bank Syari’ah Mandiri 7011 059 389
πŸ’³ Mandiri 128 000 758 3005
(An. Yayasan Daarul Qur’an Nusantara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *