Matahari tersenyum ceria di Ahad pagi, awan berarak beriringan ikut menambah suasana cerah kota Surabaya. Sebagian tetesan embun masih tersisa menambah suasana segar dan sejuk di Kebun Bibit Wonorejo.

(18/02) TIM Mobile Qur’an bersama Komunitas Sidoarjo Hijrah bersinergi mengajak adik-adik Pesantren Yatim Hidayatullah Sidoarjo bermain dan belajar bersama. Antusias peserta terlihat sejak dimulai kegiatan, apalagi ketika diceritakan kisah teladan kita, Rasulullah SAW. Peserta juga mendapatkan wawasan mengenai bahaya gadget di era jaman now.

Suasana bertambah semarak ketika adik-adik bersama belajar untuk menghafal surat Ad-Dhuha. Walapun hanya 11 ayat menjadikan suasana semakin meriah karena dilantunkan dan dihafalkan bersama-sama. Selain surat Ad-Dhuha, TIM Moqu juga mengajak untuk belajar menghafal surat Al-Qoriah dan At-Takasur.

Bersyukur acara berjalan lancar sampai dengan selesai. Diluar sana masih banyak adik-adik yang membutuhkan support dari kegiatan Mobile Qur’an. Dukung Mobile Qur’an untuk terus menebar manfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *